JRBL INDONESIA | 25-Oct-2013
Espenero Bergoyang Caesar
WONOGIRI – Bukan hanya basket saja, SMPN 2 Jatiroto Wonogiri (Espenero) mengincar gelar lain di Junio JRBL 2013 Solo Series. Yakni titel dance competition yang merupakan rangkuman dari supporting event.

Nah, demi melancarkan impian menjawarai dance competition, Espenero sudah menyiapkan senjata ampuh.
Adalah goyang ala Cesar yang bakal diusung Espenero di Sritex Arena nanti. Goyang yang sedang tren di salah satu stasiun televisi swasta itu bakal digarap habis dengan perpaduan tarian lokal.
”Tim dance kita juga persiapannya cukup lama. Dan adanya goyang Caesar mungkin untuk hiburan juga,” terang salah satu guru SMPN 2 Jatiroto, Nur Satya baru-baru ini.

Tren goyang Cesar memang menarik untuk ditunggu. Panpel Junio JRBL dibuat penasaran, tim mana saja selain Espenero yang berani mengusung goyangan itu. ”Jadi penasaran siapa lagi tim dance yang akan menggunakan goyangan Caesar sebagai koreografi dance-nya? Pasti lucu,” ungkap Fadjar Agung, Basketball Operation Assistant PT DBL Indonesia.

Sementara, Fadjar tidak segan mengingatkan akan aturan yang berlaku jika personil tim dance tidak komplit. ”Pemain dance harus komplit. Jadi kalau ada pemain dance yang kurang, nanti akan kita ambil dari pemain basketnya,” terang Fadjar.

”Begitu juga sebaliknya. Jadi kita tegaskan, bahwa kita mengharapkan ada kekompakkan antara tim dance dan tim basket sebagai satu kesatuan yang utuh dan saling membutuhkan,” imbuhnya. (nik/fer)

Story Provided by Radar Solo